zondag 12 oktober 2008

aBoUt KePlEsEt...

Siapa sich yang ga pernah kepleset? Ada ga ya? Yang jelas dalam kurun waktu 4 taon nie, aq udah 3 kali kepleset! Duch! Malu, sakiit, tapi CuMa bisa seNyum ‘maKsa’ buat nuTupin.

KepLeset pertAma tuw pas aq keLas 3 smP. Aq inget banget waktu itu lagi musim hujan. Pokoknya semInggu tuh full hujan terus. Nach kebetulan sepatu yang udah q pake selama dua tahun, lepas bagian bawahnya (itu lo bagian yang berisi alur2 supaya cengkramannya ke tanah lebih kuat jadi kagak bakalan tergelincir). Ya karena tuh sepatu aq sUka banget, jadi reLa dech teteup make waLau alasnya hilang jaDi berbahaYa sebEnernya. Pas waktu aq nyampe di sekolah, ujan yang sedari pAgi tadi deres banget, udah mereDa. Aq jalan hati-hati (kadang naikin kecepatan dikit juga sech) sambil menAhan tas berat yang isinYa seKarung di punggUng. Dan…….aq kepleset juga. Di dEpan gerbang sekoLah lagi! (kebetulan gerbang sekolah smp q berhadapan dengan jalan utama yang ada di pusat kota). So bisa kamu baYangin donK berapA pasang mata yAng Memandang. waKtu itu Malunya leBih geDe dari sakitnya. raSanYa maw nuTup mUka pAke kAntonG plastic. tRuz cLeaning service dateng nOlongin aQ n diA biLang, “Hati-hati dek, musim hujan nie!, kamu suDah jadI oranG keDua yang jatuh hari ini!”. DaLaM hatI q mikir, Oooo…..ternyata kaGak aq sendiri ya yang keplesEt. hO…ho…ho, jaDi seDikit teRhibur deCh.

kepLeset keDua terJadi wAktu aq Kelas xi, yah belon setahun siCh. waKtu itu HaRi sAbtu n aQ bawa tAs tambahAn cuZ peLajarAnnYa baNyak. tRuzz pas pUlang q taruH tas jInjing yang luMayan berAt tu di setAng Motor kIri. jaDinYa mOtorq jAdi berat sebelah. pUncaknya aq dan mOtoR q kEpleSet deCh cuZ ga sEimbang. uUuhh…terPaksa maLu laGie decH diliaTin ma Anak2 laEn. kaRena kebEtulan aDek ama ibu lagiE pengen potong raMbut, sekAlian aja dech aq juGa ikuTan poTong RamBut. yeAh, maksudnya sich sapa taw ajA ga Da yang ingEt kaLo aq pErnah kePleset seTelah poTong RamBut. Di sEkolah tEmen2 pada biLang, “ah, ada2 aja! mAsa CUma kaRena keplEset n jaTuh, pOtong ramBut siCh!, palIng2 udaH gad a lagi yg IngeT keJadian iTu”. seTelah q pIkir2 bEner jUga siCh.

nAA, yang PalinG terbaru tuh (q haRap yang TeRakhir) kEpleSet sewaKtu peLajaran olahraga. paS itu aq n temen2 daPet giLiran lari. eH tiba2 aq kePleset cuZ rUmput yang kuinjek basah (lagi2 kareNa huJan). Wadoow, maluuu bgT apAlagi diLiatin ma temen2 (yang cWe aja sich cuz CwO2 uda pada pulang) ama adek2 kelas yang keTawa samPe keluar airmata. deNgan penGalamaN 2 kali kePleset sebElumnya, kePleset yang seKarang jaDi gA teraSa. Aq ga Lagi mIkir HAl bodOh suPaya YanG laen Lupa, cuZ pada akhirnya smuanya PaSti berlaLu. He…he…he…ga papa sEch, iTunG2 mEnDongkRak Popularitas (boong banget, seBenernya CuMa bwAt ngIbur diri Sendiri). But, kEep sMilE...!^_^

8 reacties:

Anoniem zei

hOoOiiii, eKa...!
meMalukANNNN
HHhhhoooOO.....
coBa azaaa Da kaMMMErrrAMEnnn lWat pztI di abaIDIKANN OLEHNYA...
HHEEE HHHEEEE HHHEEE
itu za dch...
xoxo eKa !!!
-DiTa- read more..

jzt call me MANDA zei

eka...

pengalamannya lucu....

tp menyedihkan

plus memalukan

he...he..he... read more..

kitty zei

wuihh eka hebat banget bisa ngitung berapa kali kepleset...

kalo aku ga keitung coz nggak mau nginget hal yang pasti bikin malu thu...

he..he..he.. read more..

Dony - ThE Cank_cooL zei

ekaaaaaaaaa...........


aqqqquuuuuuuuuuuuu.........


maoooooooooooooo


billlllllllllaaaaaaaannng..


sesooooooooaaaaatu bole ga........



eka jawab : bole koq dony...




eeeeeeekkkkkkkaaaaaa pacarnya wawan




eka jawab : iya donk..... read more..

Dony - ThE Cank_cooL zei

eka mw ticketnya.....

nanti aq pesenin dech......


mw nonton ma capa????? read more..

Anoniem zei

eka.........................................................................imut dech...hwihihihiihi read more..

Awesome girl zei

dUch gApapa lAGiE...

jAdI sElEb MeNdAdAk

iTung2 MeNdOnGKrAk PoPuLaRiTas...

yA gAg??? read more..

Abraham zei

Wew, coba waktu itu aku liat kamu jatuh...

Bisa lebam aku...
(Maksudnya dicakcak ama kamu...)

Hehehehe... read more..